YUK JADI PELANGI - BERBAGI KISAH DI BLOG DEAR PELANGI

Hai sahabat DEAR PELANGI. YUK JADI PELANGI. Tak terasa kita sudah berada di bulan November 2022. Natal akan tiba dan Tahun Baru tidak lama lagi. “Time Flies”. Tentu banyak peristiwa sudah terukir di sepanjang lintasan waktu yang kita lewati. Kita tidak sendirian sebab Tuhan bersama kita menempuh susah senang, suka duka, sakit sehat, sukses gagal dan pahit manis perjalanan hidup. Tuhanlah yang menjadi gembala. Itulah yang menjadikan hidup kita bermakna. Kita tak sekedar menjalani rutinitas. Kita bukan hanya mengikuti garis nasib. “Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita” (Band. Roma 8:28). Bersama Tuhan hidup kita bukan sekedar hidup. Hidup kita berisi banyak pengalaman iman, pelajaran iman dan kesaksian iman tentang bagaimana Tuhan memproses dan membentuk kita menjadi versi terbaik diri kita. Momen – momen yang sederhana namun hangat. Momen – momen yang pahit dan  berat tapi terlewati, semua memberi kesan yang special dan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

 

Hidup kita tentu tidak sempurna. Tak ada seorangpun dari kita yang sempurna. Justru dalam ketidaksempurnaan itu, kita akan saling melengkapi, saling menopang, saling berbagi dan menjadi berkat di tengah dunia. Saya bersyukur dapat berbagi melalui Blog DEAR PELANGI meski hanya menjadi setitik noktah di jagad dunia maya. Sayapun berterima kasih jika blog ini dapat menjadi berkat bagi para sahabat yang berkunjung. Alangkah indahnya jika kita terus berbagi kasih dan kebaikan Tuhan. Untuk itu saya mengajak para sahabat sekalian untuk berbagi di blog DEAR PELANGI. Berbagi kisah entah kisah sendiri atau kisah orang lain. Kisah pengalaman iman bersama Tuhan yang dapat menginspirasi, memberi motivasi juga menjadi kekuatan dan berkat bagi para sahabat lainnya. Berbagi kisah ibarat menjadi pelangi di langit hidup sesama. Kisah – kisah itu bukan hanya menjadi kenangan yang berarti bagi kita tapi juga menjadi berkat bagi sahabat lainnya. Setiap kisah yang sesuai syarat dan tujuan blog ini akan diposting secara berkala. Bagi para sahabat yang berminat silahkan kirimkan kisah sahabat di link ini: YUK JADI PELANGI. Tuhan memberkati kita semua untuk menjadi berkat bagi semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "YUK JADI PELANGI - BERBAGI KISAH DI BLOG DEAR PELANGI"

Posting Komentar

Hai, sahabat DEAR PELANGI ... silahkan memberi komentar sesuai topik dengan bahasa yang sopan.

ABOUT ME

Foto saya
Waropen, Papua, Indonesia
Menemukan PELANGI dalam hidup sendiri dan menjadi PELANGI di langit hidup sesama. Like and Subscribe my youtube channel: DEAR PELANGI CHANNEL

Iklan

Display

Inarticle

Infeed